Sunday 15 July 2012

Mengawali Silaturahmi

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Begitu banyak yang ingin ditulis di posting-an pertama ini. Mengawali satu blog baru lagi, tapi kali ini khusus untuk mencatatkan berbagai kegiatan keseharian yang terkait dengan aktivitas di kelas baru, P1 Andalusia. Tahun pelajaran 2012-2013 ini diawali dengan pertemuan bersama wali murid dan beberapa murid kecil di kelas 1. Alhamdulillah, ada 14 orang tua murid (dari 23 yang terdata di kelas ini) yang hadir di pertemuan hari Sabtu, 14 Juli lalu. Satu lainnya menyempatkan untuk bersilaturahmi per telefon.
Silaturahmi pertama, kami awali dengan perkenalan dengan FT (Form Teacher=Wali Kelas). Tahun ini, P1 Andalusia akan 'digawangi' oleh ms. Diah Utami Lestari -boleh dipanggil miss Dee dan miss Siti Maryam. Ms. Dee mengajar Art & Culture (drawing, crafting, singing), Social Studies juga Civic Education, sedangkan ms. Siti akan mengajar Science di kelas ini, selain mengajar di kelas-kelas lain juga.
Mari kita awali dengan basmalah, semoga pertemuan ini diberkahi, demikian pula dengan hari-hari mendatang. Harapan kami, kerjasama sinergis antara kita bisa berlanjut dengan baik, banyak pelajaran baik yang bisa kita petik dari interaksi ini, semoga Allah SWT selalu membimbing kita dalam perjalanan menuju keridhaan-Nya ini. Amiin. 

No comments: